Bismillahirahmanirahim, Blog "handi.web.id" Siap Launching!

Bismillahirahmanirahim,
Tertanggal 5 April 2012
Dengan ini saya nyatakan blog yang beralamat di handi.web.id tepat pukul 00.56 Wib saya launching ke publik. Semoga bisa menambah tali siraturahmi dan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kita semua.

Puji dan syukur kita panjatkan ke khadirot Allah SWT. Dengan limpahan nikmatnya, saya semakin kuat untuk terus berdiri membangun sebuah rumah di dunia maya. Ya, blog yang saya anggap sebagai rumah kedua ini memiliki tempat tersendiri di hati ini, segala keluh kesah serta sharing hal-hal yang saya tahu dan saya anggap pantas untuk kita tahu senang hati memberinya. Dengan penuh semangat dan rasa optimis membangun rumah kedua ini.


handi.web.id adalah blog pribadi milik orang bernama lengkap Handi Hidayat. Saya juga telah memiliki blog yang berisi konten hiburan, bisa anda kunjungi di www.galatema.com.

Pengaruh blogger sangat membantu menambah pengetahuan diluar dunia nyata. Benar-benar menggembirakan bisa berbagi bersama dengan blogger lain dan user blog secara umum.

Akhir kata tidaklah berguna blog ini tanpa partisipasi anda semua. Jadi mohon dukungannya untuk kelanjutan handi.web.id

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bismillahirahmanirahim, Blog "handi.web.id" Siap Launching!"

Post a Comment