Sambil Menunggu Chelsea vs Barcelona

Malam ini tentu menjadi malam yang spesial bagi para fans sepakbola, terutama fans Chelsea dan Barcelona. Kedua tim tersebut akan bermain pada laga semifinal liga champions leg pertama yang akan dilangsungkan di stadion Stamford Bridge, yang tak lain adalah kandang dari tim Chelsea.

Sedangkan pada leg kedua nanti tentu saja akan dihelat di kandang Barcelona, Camp Nou atau Nou Camp, sama saja. Sebelumnya mereka sangat sering bertemu di pertandingan pentas tertinggi antar klub-klub eropa ini dan melihat dari statistik, kedua tim adalah imbang. Dimana Chelsea 3 kali menang, begitupun dengan Barcelona. Sisanya 4 pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Malam ini tentu menjadi pembuktian dari kedua tim siapa yang layak sebagai yang terbaik. Barcelona sangat diunggulkan dalam pertandingan ini, mengingat mereka adalah juara bertahan dan selalu konsisten dalam laga-laga besar. Mereka tentu mempunyai seorang yang hebat dari diri Lionel Messi, pemain terbaik 3 kali secara beruntun. Messi selalu menjadi momok yang menakutkan bagi semua tim yang menghadapinya.

Namun, beberapa minggu terakhir ini Chelsea pun terus memperlihatkan peningkatan signifikan setelah ditangani pelatih sementara mereka Roberto Di Matteo. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, 4 pertandingan dimenangkannya dan satu kali seri. Kemenangan yang belum lama ini mereka raih adalah ketika menyingkirkan Tottenham Hotspur dalam ajang piala FA.

So, sambil menunggu pertandingan yang beberapa menit lagi dilakukan, kita ngopi sambil posting blog agar terus update dan disayang sama mbah google. Semoga jagoanku menang dengan telak, agar di leg kedua nanti tidak terlalu susah untuk meraih tiket final. Bravo!!

Salam Freedom!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sambil Menunggu Chelsea vs Barcelona"

Post a Comment