Alasan Lebih Memilih PS3 daripada Xbox 360

PlayStation 3
Dilansir dari Forbes, ada empat alasan mengapa calon pembeli konsol game ini harus mempertimbangkan PlayStation 3 daripada Xbox 360 untuk menjadi pilihan utama. Inilah poin-poin yang wajib Anda pertimbangkan.

1. PS3 Memiliki Drive Blu-ray

Selain untuk bermain game, PS3 bisa sebagai video player untuk nonton video berformat blu-ray, khususnya untuk film animasi, gambar yang dihasilkan sangat mengesankan. Blu-ray memang diklaim memberikan kualitas terbaik dalam gambar maupun suara. Dengan fitur blu-ray tentu tidak membutuhkan banyak disc hanya untuk satu judul game. Cukup satu disc.

2. PS3 Memiliki Kontrol Batrai yang Bisa Diisi Ulang

Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu khawatir jika tiba-tiba listrik mati, padahal game sedang berjalan. Dapat mengisinya melalui konektivitas USB.

3. PS3 Memiliki Gratis Akses Playstation Network (PSN)

PSN (layanan online multiplayer gaming dan penyedia digital media service) memang terkadang mengalami server down atau dikarenakan ulah hacker. Di Xbox 360, masalah itu bisa ditangani oleh Microsoft selaku penciptanya. Akan tetapi Xbox Live Gold mewajibkan penggunanya untuk membayar USD50 per tahun. Jadi kalau ada yang gratis mengapa harus bayar.

4. PS3 Memiliki Judul Game yang Lebih Ekslusif

PS3 diklaim tetap memiliki judul game ekslusif terbaik ketimbang Xbox 360. Beberapa judul game ekslusif menarik salah satunya dari waralaba LittleBigPlanet, Unfinished Swan serta game petualangan dari Naughty Dog.

[FollowMe]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Alasan Lebih Memilih PS3 daripada Xbox 360"

Post a Comment