Twitter Mantapkan Logo Burung


Twitter nampaknya ingin lebih dikenal dengan logonya yang berlambang burung. Dikutip dari blog resminya Twitter mengumumkan, "Mulai sekarang, Anda hanya akan melihat burung Twitter yang sudah disederhanakan. Burung ini secara universal akan menjadi Logo Twitter".

Masih menurut Twitter, situs 140 karakter ini telah dikenal dengan simbol burungnya, dan karakter burung yang digambarkan pun sudah identik dengan layanannya.

Pada logo yang baru ini, layanan mikroblogging ini mengganti huruf "t" kecil menjadi hanya gambar burung berwarna putih dengan latar background biru muda. Versi Logo Burung yang sekarang memang tampak sedikit berbeda dari yang dulu kita lihat, bentuknya sedikit ramping dan sayapnya dibuat sederhana dengan angle yang menjulang ke atas seolah ingin terbang tinggi ke angkasa. Filosofi yang bagus.

Saya pribadi sangat menyukai perubahan logo Twitter ini. Pihak Twitter memang tidak memberikan alasan perihal penggantian logo ini, namun beberapa pengguna yang sadar akan perubahan logo ini mengaku senang dan menyukainya. Hashtag #twitterbird sempat menjadi trending topic.

Selamat buat Twitter, semoga menjadi lebih baik lagi.

Follow my Twitter [@voodooo]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Twitter Mantapkan Logo Burung"

Post a Comment