Situs Berbagi Foto Pilihan


Semakin banyak layanan berbagi foto di internet tentu merupakan surga bagi penggemar foto. Kalau selama ini anda hanya menggunakan Facebook dan mulai bosan, Anda dapat mencoba situs layanan yang memang mengkhususkan diri dalam urusan foto.

1. Instagram
Siapa yang tak tahu situs ini, pengguna twitter mungkin sudah tak asing lagi dengan situs layanan berbagi foto yang satu ini. Instagram mempunyai belasan filter agar foto terlihat lebih menarik dan tampak dramatis. Kekurangannya adalah hasil foto terlalu kecil.

2. Pinterest
Konsep virtual pinboard sudah lama ada, namun Pinterest membangkitkannya kembali dengan apik. Para usernya dapat memburu foto-foto yang menarik. Pada layanan yang satu ini, pengguna dapat berburu foto-foto keren yang tersedia sesuai dengan kategori yang telah tersusun rapi.

3. Flickr
Untuk urusan situs berbagi foto yang tertenar, Flickr adalah rajanya. Layanan ini mempunyai kekuatan di grup dan komunitasnya. Flickr telah diakuisisi oleh Yahoo beberapa tahun lalu. Lebih dari 4000 foto di upload setiap menitnya, meningkat tajam sejak tahun 2005 lalu yang hanya 200 foto per menit.

4. 500px
Di 500px, anda dapat memamerkan hasil jepretan kamera anda, dan jika ada yang tertarik anda dapat menjualnya. Tampilan situsnya sangat sederhana namun cukup menawan. Interfacenya yang memanjakan mata dan ukuran foto yang besar dijamin pengunjung dapat menikmatinya dengan puas.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Situs Berbagi Foto Pilihan"

Post a Comment