Tentang Kesunyian Jiwa

Kembali pada blog ini lagi setelah beberapa waktu di vakumkan dulu karena sesuatu hal. Sempat malas juga sih untuk memulai lagi menulis, namun karena tidak mau melihatnya terus-terusan tanpa update jadi kasian juga sama blog ini. Padahal tile-nya ada embel-embel official. Yang berarti resmi. Tapi malah ditelantarkan begini. Maaf ya ^___^

Oke, mau nulis apa malam ini, sebenarnya tidak ada inspirasi maupun sesuatu yang akan disampaikan, seperti yang pertama saya bilang bahwa tidak mau melihat blog ini tak terupdate terlalu lama, kasian. Baiklah klo tidak ada ide, biasanya saya ngomong kesana kemari, entah apa yang dibahas tak kunjung ada ujungnya. Ujung-ujungnya ya sudah lah klo beg..beg..begitu.

Tak ada kawan menulis maupun berbagi. Ini tentang kesepian hidup seorang diri. Mari berbagi satu sama lain, menjunjung tinggi nilai yang baik. Kepekaan dan kemuliaan semesta alam. Allah sang pencipta jagad raya ini. Ampuni hamba... terdiam membisu karena kesalahan diri.

Ini tentang kerinduan yang mendalam akan suatu kepastian yang nyata. Jauh di pelupuk mata dekat di hati yang terdalam dalam sunyi kegelapan malam.

Rindu..

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Tentang Kesunyian Jiwa"

  1. ikutan ,,.. terkadang mau membuat tulisan juga butuh mod
    ini postingan judulnya bagus :D salam kenal , visit ke blog saya juga ya http://mediaagus.blogspot.com/

    ReplyDelete