Bercita-cita Menjadi Blogger Sukses

Salah satu cita-cita saya semenjak menyukai hobi baru ini adalah menjadi blogger sukses. Saya terus memperjuangkannya, mengerahkan semua kemampuan semaksimal mungkin agar cita-cita tersebut tercapai.

"Berusahalah maka jalan usahamu akan terbuka", itu merupakan kata-kata yang saya ciptakan sendiri untuk menambah daya gedor demi mencapai kesuksesan dalam dunia blogger. Saya yakin dengan kata-kata yang saya ciptakan tersebut.

Sebenarnya saya belum menemukan indikator pasti mengenai seseorang bisa dikatan sebagai blogger yang sukses. Jadi saya juga sempat bingung untuk memulai menjadi seorang blogger. Namun suatu saat nanti pasti saya akan mengerti mana yang bisa dikatakan blogger yang sukses.

Meraih kesuksesan tentu tidak semudah yang kita bayangkan, dan tanpa bantuan dari orang sekeliling dan hal teknis lainnya, rasanya amat sulit untuk mewujudkan kesuksesan tersebut. Beruntung saya terlahir disaat kemajuan teknologi semakin menggila dan canggih. Tentu saja hal itu dapat membantu mewujudkan cita-cita kita.

Dengan keyakinan plus semua penunjang yang ada diatas, saya yakin suatu saat nanti bisa mewujudkan impian menjadi seorang blogger yang sukses. Dengan begitu, saya merasa sudah berada dalam jalur yang benar untuk mendapatkannya. Tinggal sekarang menjalankannya dengan ketekunan dan terus berusaha. Itu adalah kunci bagi saya membuka pintu besar menuju kesuksesan. Semoga..

Bagaimana dengan anda?

Freedom!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Bercita-cita Menjadi Blogger Sukses"